Info Lomba Mancing Berhadiah Jutaan Rupiah

Pelaksanaan: 24 Juli 2011

Pendaftaran deadline: 23 Juli 2011

Sobat infolombaku, kali ini sy memposting info lomba yang dijamin pasti lain dr yang lain. Lomba apakah itu… Eng.. ing.. eng. Lomba mancing.

Awalnya menemukan info ini sy tdk tertarik bwt nyebarinnya. Tapi Hadiahnya cukup fantastis jg, apalagi warga indonesia banyak jg khan yg hobinya memancing??? So, gak ad salahnya donk sy posting di sini.

Nih infolombanya, silahkan ikutan. Tempatnya di Jombang.

Buat kamu2 yg hobi mancing.

IKUTI!!! LOMBA MANCING IKAN LELE

DI :
SUNGAI KALI MOJOROTO (BELAKANG KANTOR KORAMIL)
MOJOWARNO, JOMBANG
JAWATIMUR

MINGGU, 24 JULI 2011
PUKUL : 11.00 WIB S/D 12.30 WIB
PENDAFTARAN RP 50.000 PER STICK


Hadiah:
JUARA 1 —-> RP 3 JUTA
JUARA 2 —-> RP 1 JUTA
JUARA 3 —-> RP 500 RIBU
JUARA 4 —-> RP 300 RIBU
JUARA 5 —-> RP 100 RIBU

BATAS AKHIR PENDAFTARAN TANGGAL 23 JULI 2011

DI:
JL. MERDEKA NO 46 B
MOJOROTO – MOJOWARNO , JOMBANG ( DEPAN WARUNG LESEHAN DIAH)

CONTACT :
081 231 44149 (PAK RUDI / NANANG)
081 543 202259 (TERA / SILVI)

Sumber referensi: Kaskus.us

About infolombaku

paling suka dengan yang namanya kimia, ngeblog dan lain lain

Posted on Juli 18, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. wah….kebetulan hobbu ane mancing nie………

  2. boleh ikutan gak mumup gak pernah mancing .

    andre

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: