30 lomba ter-Hits Ter KerEn yang masih berlangsung

Sobat maaf nih bbrapa hari infolombaku g update coz sdang ujian, jd blm bisa online He2x.

     Sebagai gantinya sekarang sy berikan info “30 Lomba Ter Hits Paling dicari” dan yang terpenting masih berlangsung, tinggal di klik aja mw pilih yg olimpiade, lomba foto, lkti dsb. O y, rencananya akan ada terus postingan kayak ginian di blog ini. Akan saya post 7 lomba terhits tiap 3 minggu sekali.

BTW,.. sobat2 jg bisa ikutan mengirimkan infolombanya lho… ke email saya di zahroelkim@gmail.com. Untuk info lomba yg terpilih akan di post di blog ini dg penyesuaian kalimat,editing update dll dari admin infolombaku. D tunggu jg kritik dan sarannya ke fb infolombaku di Infolombaku

Ok. Cukup sekian deh intermezzonya. Berikut deretan 30 Lomba terhits:

(tanggal yg di dpan itu deadlinenya, info selengkapnya tinggal klik aj)

  1. 15 juli LOMBA LOGO PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)
  2. 15 juli LOMBA LAGU PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) Berhadiah 100 Juta!
  3. 15 juli( cap pos) LOMBA PENULISAN ARTIKEL DAN FOTO LINGKUNGAN WALHI ACEH 201
  4. 15 juli – 7 agustus 2011 LOMBA foto Nasmoco
  5. 16 juli EJBSC (East-Java Bilingual Speech Contest)
  6. 16 juli  LOMBA BLOG ” GO SMART YOUNGER”
  7. 17 juli OLIMPIADE KIMIA 2011 TINGKAT SMA/MA/SEDERAJAT SE JAWA TIMUR
  8. 17 juli 2011 Lomba Melukis Layang-Layang “Colorful Kites”
  9. 18 Juli 2011 Lomba Esai Soegeng Sarjadi School of Government (SSSG)
  10. 20 juli Lomba Menulis Artikel dan Fotografi MAPDJ 2011 (Untuk Umum)
  11. 23 juli Lomba Foto 2011: Serunya aku dan makanan favoritku
  12. 24 juli LOMBA FOTO KULINER MINANGKABAU 2011
  13. 30 juli Lomba Foto Agenda UI 2012
  14. 31 juli Lomba Menulis Cerpen “Annidah-Online”
  15. 31 Juli 2011 LOMBA CIPTA PUISI 2011
  16. 1 Agustus 2011 Lomba Desain Motif Batik Untuk Mahasiswa
  17. 13 Agustus 2011 Lomba Kreativitas Ilmiah Guru (LKIG) Ke-19 Tahun 2011
  18. 17 agustus 2011 LOMBA KRITIK SENI 2011
  19. 31 agustus LOMBA KARYA TULIS “Penyelamatan Kawasan Dieng”
  20. 1 september Paper Writing Competition
  21. 7 september Lomba Animasi Pendidikan 2011 Kemendiknas
  22. 9 september 2011 WEB DESIGN COMPETITION 2011 Tkt Nasional.
  23. 25 september 2011 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (GRATIS!)
  24. 23 September LOMBA KARYA TULIS ILMIAH Tk NASIONAL (BARU)
  25. 30 september 2011 LKTI Tingkat Nasional KARISMA 2011
  26. 1 oktober “Olimpiade Matematika Vektor Nasional SD, SMP, SMA Sederajat 2011.”
  27. 10 oktober Lomba foto Satwa
  28. 14 Oktober 2011 Lomba Foto BII
  29. 15 oktober 2011 Lomba Menulis “Novel Republika 2011”
  30. 6 November 2011 Olimpiade Sejarah(Odisea) dan LKTI

Sumber: infolombaku.wordpress.com

About infolombaku

paling suka dengan yang namanya kimia, ngeblog dan lain lain

Posted on Juli 12, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Mantap banget ringksannya 🙂

  2. wahh emang aku slalu mantengin blog ini,, update banget lomba2nya n info lainnya…adminnya keren sekeren kerennya! 😀

    makasi yaaaa … bermanfaat banget cuyyy! 😀

  3. The best blog ever !!!
    gue follow blog yg mirip tapi selalu telat update nya … ini keren banget 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: